Friday, December 2, 2022
HomeADVERTOTIALDPRD KALTIMAnggota Komisi II DPRD Kaltim Ismail Tegaskan Pengelolaan Dana CSR Harus Transparan...

Anggota Komisi II DPRD Kaltim Ismail Tegaskan Pengelolaan Dana CSR Harus Transparan Serta Terukur

DEADLINE.CO.ID, SAMARINDA- Anggota DPRD Kaltim Ismail mengatakan, perusahaan -perusahaan yang berdomisili di Kaltim memiliki kontribusi pada pemulihan ekonomi pasca badai COVID-19 melanda.

“Saya tidak bicara CSR atau PPM. Saya ingin menyampaikan, bahwa ada kontribusi perusahaan yang melakukan aktivitas di Kaltim untuk pemulihan ekonomi pasca COVID-19,” ucapnya, saat ditemui usai menghadiri rapat Paripurna DPRD Kaltim baru-baru ini.

Namun demikian, Politisi dari partai Nasdem ini mengaku tidak mengetahui besaran angka yang diberikan untuk upaya pemulihan ekonomi tersebut.

“Sampai hari ini saya harus jujur, bahwa saya kabur mengenai berapa besaran kontribusi masing-masing perusahaan,” katanya.

Untuk itu, Ismail mendorong DPRD Kaltim mengambil langkah kongkrit terhadap seluruh perusahaan-perusahaan yang menggerakkan roda usahanya di Kaltim untuk dapat lebih terbuka, turut serta membangun Kaltim.

“DPRD harus mengambil langkah kongkrit terhadap perusahaan yang ada di Kaltim. Sudah saatnya pintu masuk untuk kita, bisa kita tanyakan berapa kontribusi untuk Kaltim selama ini,” katanya.

Ke depan, anggota Komisi II DPRD Kaltim ini berharap, pengelolaan CSR dapat lebih terukur dan transparan.

“Yang kita mau, bahwa ada pengelolaan CSR yang terukur. Apakah berdasarkan luasan konsesi atau jumlah deviden, atau besaran produksi. Intinya, sudah saatnya kita semua terbangunkan dengan peristiwa kemarin, untuk bertanya kepada semua perusahaan di Kaltim,” pungkasnya.

Penulis: Erick

Komentar Anda
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments