Friday, April 12, 2024
HomeADVERTOTIALDISKOMINFO KALTIMBahas Percepatan Investasi Di Kaltim, Riza Minta Oknum-Oknum Penghalang Investasi Segera Ditindak...

Bahas Percepatan Investasi Di Kaltim, Riza Minta Oknum-Oknum Penghalang Investasi Segera Ditindak Tegas

DEADLINE.CO.ID, SAMARINDA – Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Riza Indra Riadi menyampaikan untuk mendorong investasi di Kaltim, masih belum satu bahasa dan satu persepsi untuk betul-betul menganggap investor itu sebagai tamu terhormat, karena masih ada kepentingan-kepentingan yang menyebabkan investasi itu terlambat dan terhambat.

“Untuk di daerah lain dan di luar negeri, mereka betul-betul serius menyadari bahwa investor itu harus dilayani dengan baik. Oleh karenanya, kalau dari kita sendiri yang tidak berusaha memperbaiki, maka kita terlambat terus dan kalah terus dengan daerah lain,” ungkap Riza saat membuka Workshop Pemetaan Potensi dan Peluang Investasi Yang digelar oleh DPMPTSP Kaltim. Rabu, 25 Mei 2022.
Untuk memacu percepatan investasi di Kaltim, Riza menilai bawah pelayanan harus betul-betul melayani, bukan hanya pidato, tetapi harus serius melayani secara baik investor yang masuk ke daerah.

“Investor yang masuk ke daerah kita harus benar-benar dilayani dengan baik, secara prima, sehingga mereka (investor) mau berinvestasi di daerah kita,” Ucap Riza.

Kendati itu, untuk menghilangkan oknum-oknum yang dapat menghambat investasi, Riza berharap pimpinan memberi sanksi bahkan tidak diberdayakan lagi. Kalau tidak disanksi dan masih dipakai, maka menurut dia peluang investasi selamanya akan terlambat.
.
“Pelayanan harus prima, semua harus satu visi guna meningkatkan investasi di daerah, kalau perlu investor kita layani dan kita antar ke lokasi,” pungkasnya.

Penulis: Apri

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments