Tuesday, July 23, 2024
HomeADVERTOTIALDISKOMINFO KALTIMBiznet Sambangi Diskominfo Kaltim, Faisal Harapkan Investasi Segera Terealisasi

Biznet Sambangi Diskominfo Kaltim, Faisal Harapkan Investasi Segera Terealisasi

DEADLINE.CO.ID, SAMARINDA – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kaltim sangat mengapresiasi layanan internet Biznet untuk berinvestasi di kota Samarinda.

Pasalnya, tujuan Bizner untuk berinvestasi di Kota Samarinda ialah memperkaya jaringan internet yang sudah ada di ibukota Kaltim ini.

Hal ini terungkap dalam audiensi Biznet yang didengarkan langsung Kepala Diskominfo Kaltim Muhammad Faisal yang didampingi Koordinator Bidang Teknologi Informasi Komunikasi dan Persandian Dianto dan Jafung Prakom Ahli Muda Fahmi Asa di Ruang Kerja Kepala Diskominfo, Senin 20 Mei 2022.

Kadiskominfo Muhammad Faisal mengatakan banyak jaringan internet di Samarinda semakin memperkaya jaringan, karena semakin memudahkan masyarakat berinteraksi di tengah modernisasi global.

“Tidak bisa dipungkiri internet saat ini sudah menjadi kebutuhan masyarakat sehari-hari, terlebih saat ini diskominfo fokus program akses jaringan internet desa,” ucap Faisal.

Tak hanya itu, Faisal menilai jaringan telekomunikasi juga sangat menunjang kegiatan anak sekolah. Dengan Biznet berinvestasi di Kota Samarinda maka akan memperkaya pilihan jaringan.

“Dan ini sangat membantu sekali karena ini bantuan biznet untuk berinvestasi bisa memuluskan kemajuan Kota Samarinda sebagai penyanggah Ibu Kota Negara (IKN),” tambahnya.

“Saya harap perencanaan Biznet ini untuk berinvestasi di kota Samarinda segera terwujud. Dan membantu perkembangan jaringan di Kaltim,” harapnya.

Sementara itu, Government Comunity Relation Biznet, Roy mengatakan Biznet merupakan perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia yang menyediakan layanan Internet, Data Center, Cloud Computing, IPTV.

“Terimakasih Diskominfo Kaltim menyambut baik tujuan kedatangan kami hari ini, selain berkunjung sekaligus bersilaturahmi,” ungkap Roy.

Ditambahkanya, Biznet terus melakukan perluasan dimana saat ini jaringan Biznet telah tersedia di beberapa wilayah Samarinda. Sebagai ibu kota provinsi Kaltim, Samarinda merupakan salah satu kota yang terus mengikuti perkembangan teknologi yang semakin berkembang pesat dan membutuhkan koneksi internet.

“Kami yakin, proses perluasan jaringan yang akan terus berlangsung ini dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang telah membutuhkan tersedianya layanan internet Wi-Fi di areanya,” tandasnya. (Apr/ADV/Kominfokaltim)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments