Tuesday, July 23, 2024
HomeRAGAMENTERTAINMENTBorneo FC Berhasrat Tampil Sebagai Juara

Borneo FC Berhasrat Tampil Sebagai Juara

DEADLINE.CO.ID, SAMARINDA – Momen bersejarah coba diukir Borneo FC Samarinda besok malam (17/7) di kandang sendiri, Stadion Segiri. Tim berjuluk Pesut Etam berhasrat mengalahkan Arema FC untuk menjuarai Piala Presiden 2022.

Leg pertama, Borneo FC takluk satu gol tanpa balas di Stadion Kanjuruhan, Malang. Ajang balas dendam diusung Diego Michiels dkk untuk sekaligus menyegel gelar juara.

“Ini laga terakhir yang harusnya ringan. Kami punya potensi besar untuk menang dan menjadi juara,” kata pelatih Borneo FC, Milomir Seslija.

Kekalahan 0-1 di kandang Arema FC jadi pemicu skuat Pesut Etam bermain maksimal malam ini. Sebab mereka hanya perlu menang dengan selisih dua gol untuk menjadi juara.

Aroma kemenangan dan juara sebenarnya sudah mulai tercium. Sebab selama pra musim, Borneo FC tak pernah kalah jika bermain di Stadion Segiri. Diego dkk menyegel lima kemenangan dan sekali seri.

Namun Milo tak mau meremehkan Arema FC. Dia berharap dukungan yang maksimal bisa membantu timnya memenangkan pertandingan.

“Saya sudah siapkan strategi terbaik. Dengan tambahan suporter yang hadir ke stadion semoga bisa menambah spirit bertanding semua pemain,” harapnya.

Sumber: pialapresiden.id

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments