Tuesday, July 23, 2024
HomeADVERTOTIALDISKOMINFO KUKARCamat Tenggarong Ajak Masyarakat Sukseskan Program Pemkab Kukar

Camat Tenggarong Ajak Masyarakat Sukseskan Program Pemkab Kukar

DEADLINE.CO.ID, TENGGARONG- Mewakili Bupati Kukar Edi Damansyah, Camat Tenggarong Sukono laksanakan solat Idul Adha 1443 H, di Masjid Al-Fajar Kelurahan Maluhu. Sukono mengajak masyarakat untuk mensukseskan program Kukar Idaman yang dikomandoi Bupati Edi Damansyah dan Wabup Rendi Solihin.

“Tujuan Kukar Idaman, agar masyarakat Kukar sejahtera dan bahagia, ” sebut Sukono, Minggu 10 Juli 2022.

Sukono mengajak masyarakat, untuk mendukung program Pemkab Kukar. Dimomen Idul Adha tahun ini, Pemkab Kukar sudah membagikan beberapa hewan kurban, yang dibagikan ke 18 kecamatan. Program lainnya, seperti peningkatan program Gerakan Etam Mengaji (GEMA).

“Berkat program GEMA, Kukar mau mempertahankan juara umum kelima kalinya, pada ajang MTQ tingkat Kaltim 2022 di kota Samarinda, belum lama ini yang patut kita syukuri, ” jelasnya.

Program lainnya sebut Sukono, ada program pemberdayaan masyarakat melalui masjid. Mengurangi tingkat kemiskinan, dengan memperhatikan masyarakat sekitar masjid yang layak dibantu oleh pemerintah.

“Pemkab Kukar bekerja sama dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) cabang Kukar, ” paparnya.

Sukono juga menyebut, sebentar lagi di Kukar, akan mengadakan agenda besar, pemilihan kepala desa serentak di 86 desa di 16 kecamatan, silahkan berkompetisi sambil tetap menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Kukar.

“Jaga persatuan dan kesatuan antara masyarakat Kukar, agar terjalin persaudaraan yang baik antar sesama, ” pungkasnya. (Adv111/Andri)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments