Tuesday, March 5, 2024
HomeADVERTOTIALDISKOMINFO KALTIMCovid 19 kembali Meningkat, Gubernur Minta Masyarakat Tetap Taati Prokes

Covid 19 kembali Meningkat, Gubernur Minta Masyarakat Tetap Taati Prokes

DEADLINE.CO.ID, SAMARINDA – Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Isran Noor meminta masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah melaksanakan protokol kesehatan (prokes) Covid 19.

Pasalnya, perkemangan covid 19 kembali meningkat di Indonesia khususnya di provinsi Kaltim.

“Saya lihat beberapa hari ini kasus covid 19 meningkat. Karena itu, mari kita mentaati prokes dengan tetap menggunakan masker,” ungkap Isran Noor saat menghadiri HUT ke-22 LPADKT. Sabtu 16 Juli 2022.

Isran menilai masyarakat harus tetap menggunakan masker guna mencegah penyebaran dan penularan covid 19. Lantaran, penyebaran virus tersebut berasal dari masyarakat yang bersin atau batuk.

“Itulah pentingnya prokes, jadi masyarakat dimana pun berada tetap mentaatinya minimal menggunakan masker di luar maupun didalam ruanganan,” jelas Isran.

Kendati itu, orang nomor satu di provinsi Kaltim itu, berkewajiban agar terus mengingatkan masyarakat agar tidak tertular.

“Jadi mari kita bersama menjaga kesehatan. Kita semua tidak tau siapa yang positif. Makanya prokes ketat harus tetap dilakukan,” pungkasnya. (Apri/adv/Kominfo)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments