Monday, December 5, 2022
HomeDAERAHSAMARINDADanrem 091/ASN Kolonel Inf Dendi Suryadi Sebut Foot Mobility Sebagai Upaya untuk...

Danrem 091/ASN Kolonel Inf Dendi Suryadi Sebut Foot Mobility Sebagai Upaya untuk Menjaga Sinergitas antara TNI-POLRI

DEADLINE.CO.ID, SAMARINDA – Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN), laksanakan kegiatan Ketahanan Mars (Hanmars), Jum’at. (25/3/2022).

Tampak hadir Danrem 091/ASN Kolonel Inf Dendi Suryadi, Kasrem 091/ASN, Para Kasi Kasrem 091/ASN, Dandim 0901/Samarinda dan Dan/Kabalak Aju Kodam VI/Mulawarman, yang sudah bersiap-siap melaksanakan Hanmars di Samarinda, bersama pasukannya.

Serta kegiatan tersebut juga diikuti oleh personil dari Polresta Samarinda dan terlihat ada Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli dan Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K.,. Tidak lupa, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Kegiatan Hanmars yang diisi dengan jalan kaki dari start lapangan Makorem 091/ASN Jl. Gajah Mada, Jl. Yos Sudarso, Jl. Niaga Timur, Jl. Pulau Sebatik, Jl. Imam Bonjol, Jl. Basuki Rahmat, Jl. KH. Agus Salim, Jl. Bhayangkara, Taman Samarinda, Jl. Awang Long, Jl. WR. Supratman, Jl. Tirta dan finis belakang Korem 091/ASN dengan jarak route 5,3 Km. Kegiatan dimulai pukul 08.00 WITA diikuti puluhan personil Korem 091/ASN dan Personil Polresta Samarinda.

Suasana penuh semangat walaupun terik panas matahari, pasukan yang melakukan perjalanan kaki menggunakan senjata lengkap terus semangat tampak saat kegiatan berlangsung, sepanjang perjalanan yang dilintasi para prajurit dengan kekompakan bernyanyi lagu Mars Korem 091/ASN bersama dan bergembira ria sehingga lelahpun tak terasa.

Kegiatan Foot mobility ini baru dilakukan bersama dengan anggota TNI-Polri, disamping untuk mempererat Sinergitas dan Soliditas juga akan memperkuat hubungan yang selama ini sudah terjalin, Semoga dengan kegiatan bersama, disamping untuk menjaga kesehatan juga bisa memperkuat Soliditas TNI-POLRI,” Kata Danrem.

Foot mobility bersama TNI-POLRI sangat penting dilaksanakan selain untuk menjalin sinergitas TNI-POLRI, bahwa kebersamaan yang harus dilakukan bukan hanya untuk unsur pimpinan TNI-POLRI saja akan tetapi para anggota TNI-POLRI pun juga turut bekerja sama, agenda yang harus dilakukan nuansa keakraban yang harus kita tampilkan oleh personel TNI-POLRI hingga dapat memupuk rasa kebersamaan antara TNI-POLRI yang ada di Samarinda pada umumnya Kalimantan Timur, selain itu kegiatan ini juga sangat penting dilaksanakan untuk menjaga stamina dan kesehatan untuk menunjang tugas pokok.

Menurut Danrem 091/ASN hal ini positif dilakukan bersama untuk menjaga sinergitas antara TNI-POLRI. “Sangat positif, untuk persaudaraan, mengingat kedepan banyak kegiatan yang akan kita lakukan bersama,” tegasnya.

Komentar Anda
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments