Tuesday, March 5, 2024
HomeADVERTOTIALDISKOMINFO KALTIMDiskominfo Balikpapan Siap Berkomitmen Untuk FGD

Diskominfo Balikpapan Siap Berkomitmen Untuk FGD

DEADLINE.CO.ID, TENGGARONG – Pemerintah Kota Balikpapan melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Balikpapan akan membentuk Kelompok Informasi Masyarakat (KIM).

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Kominfo Kota Balikpapan Adamin Siregar saat saat mengikuti acara Forum Grup Discussion (FGD) dengan tema Konsolidasi dan Sinergitas Dalam Penyelenggaraan Kemitraan Dengan Pemangku Kepentingan Antar Kabupaten / Kota di Kaltim. Bertempat di Hotel Grand Fatma, Jl. Pesut, Tenggarong, Kutai Kertanegara. Selasa 12 Juli 2022.

Ia sangat mengapresiasi dan mendukung KIM Kabupaten Kutai Kertanegara (Kukar) yang telah dikukuhkan pada kegiatan FGD.

“Kita tidak bisa jalan sendiri harus bersama sama dengan masyarakat. Tentunya Dengan adanya kelompok ini, paling tidak Pemerintah terbantu menyampaikan terkait dengan program kerja pemerintah dan juga masyarakat bisa mendapatkan informasi secara langsung melalui tim yang sudah dibentuk,” ungkap Adamin.

Selain itu, Adamin menilai dari pelaksanaan kegiatan tersebut pihaknya tentu akan mendapatkan gambaran mengenai pelaksanaan kegiatan KIM di Kukar dalam hal ini terkait Komunikasi Publik.

“Dari kegiatan itu kami juga siap berkoordinasi untuk segera membentuk KIM di Balikpapan.
Ia menambahkan Mudahan dari acara ini paling tidak apa yang harus kami siapkan dan kapan kami bentuk, tentunya di Tahun 2023 paling tidak di Balikpapan sudah terbentuk,” jelasnya.

Kendati itu, Adamin berharap nantinya FGD bisa menjadi wadah untuk mengevaluasi kekurangan-kekurangan di struktur Pemerintahan.

“Mudahan kedepan nanti ada semacam Evaluasi dari Provinsi, paling tidak hal – hal apa saja yang harus diperbaiki di berbagai daerah,”tutupnya. (Apr/adv/Kominfo)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments