Tuesday, July 23, 2024
HomeHEADLINEHabib Ahmad Bahasyim Silaturahmi Bersama Pelaku UMKM Kukar

Habib Ahmad Bahasyim Silaturahmi Bersama Pelaku UMKM Kukar

DEADLINE.CO.ID, TENGGARONG – Calon anggota DPD RI mewakili Kaltim Habib Ahmad Bahasyim menggelar silaturahmi bersama Usaha Kecil Mikro Menengah (UMKM) di wilayah Kutai Kartanegara (Kukar) di Pondok Three AL Jalan Mangkuraja Kelurahan Loa Ipuh kecamatan Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara, pada Jumat 22 Desember 2023 lalu.

Habib Ahmad Bahasyim menyampaikan bahwa mayoritas peserta merupakan ibu-ibu pelaku UMKM.

“Pertemuannya, mayoritas peserta UMKM yang ibu-ibu,” bebernya kepada deadline.co.id melalui saluran telepon, pada Rabu 27 Desember 2023.

Habib menjelaskan bahwa silaturahmi tersebut berupaya memberikan pemahaman strategi pemasaran dan skema modal usaha bagi UMKM.

“Kita memberikan pemahaman strategi pemasaran dan skema modal usaha bagi pelaku UMKM,” katanya.

Ia menyampaikan banyak aspirasi persoalan sulitnya mendapatkan modal usaha bagi pelaku UMKM di Kukar.

“Jadi sebenarnya ada bantuan pemerintah untuk permodalan UMKM, hal ini yang kita sampaikan kepada para pelaku UMKM,” ujarnya.

“Pemerintah telah maksimal terhadap pelaku UMKM terutama ya,” sambungnya.

Ia menyampaikan bahwa aspirasi tersebut akan diperjuangkan oleh Habib Ahmad Bahasyim jika terpilih menjadi Anggota DPD RI mewakili Kaltim.

“Aspirasi ini akan kita perjuangkan selalu, jika saya terpilih nanti menjadi anggota DPD RI mewakili Kaltim, ini menjadi prioritas program saya untuk memajukan UMKM lokal,” tutupnya.

Penulis: Erick

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments