Saturday, June 25, 2022
HomeDAERAHBALIKPAPANHadiri HUT ke 2 Komunitas Bajadul, Wagub Hadi Serukan Pentingnya Persatuan

Hadiri HUT ke 2 Komunitas Bajadul, Wagub Hadi Serukan Pentingnya Persatuan

DEADLINE.CO.ID, BALIKPAPAN – Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi tak henti-hentinya menyerukan semangat persatuan dan kesatuan di berbagai kesempatan, termasuk saat menghadiri acara Penyerahan Penghargaan Komunitas Balikpapan Jaman Dulu (Bajadul) yang dihelat di Atrium Plaza Balikpapan, Minggu 27 Maret 2022.

Wagub menuturkan, persatuan dan kesatuan merupakan modal dalam pembangunan bangsa dan dirinya mengapresiasi komunitas Bajadul yang mampu merangkul anggotanya dengan latar belakang yang berbeda.

“Saya tahu, yang hadir dalam acara ini, berasal dari bermacam-macam suku, lintas agama dan politik. Artinya Komunitas Bajadul mampu menyatukan elemen masyarakat Balikpapan,” kata Hadi dikutip dari Humas Pemprov Kaltim.

Mantan legislator Karang Paci dan Senayan ini juga merasa bangga, komunitas Bajadul mampu membawa semangat persatuan dan kesatuan yang mendasari dalam berbagai kegiatannya hingga eksistensinya menginjak tahun kedua.

“Ini artinya, persahabatan, persaudaraan serta persatuan yang diwujudkan Bajadul, benar-benar terimplementasikan dalam kehidupan,” ujar Hadi yang juga merupakan pembina komunitas ini.

Dalam kegiatan yang bertepatan dengan HUT keduanya itu, Komunitas Bajadul memberi penghargaan kepada Wagub Kaltim Hadi Mulyadi sebagai tokoh teladan Kalimantan Timur.

Ketua Komunitas Bajadul Benhur Panjaitan mengatakan, Bajadul merupakan kumpulan orang-orang yang memiliki kenangan dan nostalgia masa lalu terhadap kota Balikpapan.

“Kami berkumpul, bersilaturahmi dan bernostalgia dengan kenangan masa lalu,” ceritanya.

 

Komentar Anda
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments