Friday, June 21, 2024
HomeDAERAHSAMARINDAHarlah ke 2 DPD Partai Gelora Samarinda, Mursyid: Kita Fokus 2024

Harlah ke 2 DPD Partai Gelora Samarinda, Mursyid: Kita Fokus 2024

DEADLINE.CO.ID, SAMARINDA- DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Gelora Samarinda, memperingati Harlah partainya yang sudah genap 2 tahun, pada Kamis 28 Oktober 2021.

Acara ini digelar di Mahakam Lampion Garden Jalan Slamet Riyadi No.75 Kelurahan Karang Asam Ilir Kecamatan Sungai Kunjang Kota Samarinda.

Momentum Harlah Partai Gelora Samarinda, dijadikan sebuah momentum merangkai aktivitas-aktivitas yang berdampak terhadap masyarakat. Sebagaimana yang disampaikan Ketua DPD Partai Gelora Samarinda Mursyid Abdurrasyid.

“Dalam momentum ini, kita merangkai aktivitas orientasi kepartaian. Mulai dari pelantikan DPC dan PAC pengurus Partai Gelora, dilanjutkan membersihkan anak sungai karang mumus, memberikan santunan terhadap 32 anak yatim piatu di 10 Kecamatan, pentas seni serta launching grup habsyi kami,” bebernya dalam kesempatan wawancara dengan DEADLINE.CO.ID.

Selain itu, dihari yang sama DPD Partai Gelora Samarinda juga menanam bibit pohon buah sebanyak 200 bibit di daerah Muang.

“Di hari ini juga, kita menanamkan 200 bibit pohon buah di daerah Muang. Harapannya itu dapat dimanfaatkan bersama dengan warga sekitar,” ujarnya.

Mursyid juga berharap dalam momentum ini, partainya dapat menggaet lebih banyak elemen masyarakat untuk menguatkan Indonesia.

“Kedepannya semoga dapat lebih banyak kolaborasi dengan elemen masyarakat. Kita punya fokus tahun 2024, fraksi Partai Gelora Samarinda dapat kursi di DPRD Samarinda,” tutupnya.

Penulis: Erick

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments