Tuesday, March 5, 2024
HomeDAERAHSAMARINDAJCIC Samarinda Rayakan Harlah ke 12

JCIC Samarinda Rayakan Harlah ke 12

DEADLINE.CO.ID, SAMARINDA- Juventus Club Indonesia (JCI) Chapter Samarinda rayakan hari lahir (Harlah) JCIC Samarinda yang ke- 12 tahun di Salma Shofa Jalan Kalan Luas Desa Kelurahan Mugirejo Kecamatan Sungai Pinang Kota Samarinda, pada Minggu 3 Juli 2022.

Ketua JCIC Samarinda Djarot menyampaikan bahwa Harlah JCIC Samarinda yang ke-12 tahun mengangkat tema _rising_ yang berarti kebangkitan.

“Dalam momentum Harlah ini kami mengangkat tema _rising_ yang berarti kebangkitan. Kebangkitan untuk Juventus dan JCIC Samarinda,” bebernya.

Ia menjelaskan bahwa momentum Harlah ke-12 tahun ini merupakan upaya mempererat persaudaraan para pecinta Juventus.

“Sebelumnya acara seperti ini cukup lama vakum sebab pandemi Covid-19. Dalam momentum ini kami ingin merekatkan tali persaudaraan antar pecinta Juventus sekaligus _launching_ jersey terbaru JCIC Samarinda tahun 2022,” ucapnya.

Ketua JCIC Samarinda ini berharap kedepannya para member dari JCIC Samarinda semakin solid dan semangat.

“Semoga semakin solid dan semakin semangat,” harapnya.

Selaras dengan Djarot, Humas JCI Chapter Samarinda Bucek menyampaikan bahwa tema yang diangkat dalam Harlah ke-12 tahun JCIC Samarinda merupakan sebagai awal yang baru.

“Dengan tema kebangkitan merupakan awal pasca pandemi, baik di Italy maupun di Indonesia. Dalam usia ke 12 tahun JCIC Samarinda, merupakan usia kita berkumpul bersama dan semoga kita terus bisa kedepannya,” harapnya.

Penulis: Erick

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments