Sunday, December 4, 2022
HomeDAERAHKUTAI TIMURJMSI Beri Penghargaan untuk Pemkab Kutai Timur

JMSI Beri Penghargaan untuk Pemkab Kutai Timur

DEADLINE.CO.ID, SANGATTA – Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman menerima kunjungan Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kalimantan Timur (Katim) Nanda di ruang kerjanya di kawasan Bukit Pelangi, Senin (4/7/2022) sore.

Sekretaris JMSI Kaltim itu hadir bersama sejumlah pengurus JMSI Kutim untuk menyerahkan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Timur atas dukungannya terhadap kiprah JMSI selama ini.

Penghargaan diserahkan langsung kepada Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman oleh Sekretaris JMSI Kaltim Nanda mewakili Ketua JMSI Kaltim Mohammad Sukri.

“Ini adalah bentuk apresiasi kami atas dukungan Pemkab Kutim kepada JMSI. Tentu kami sangat berharap sinergi ini bisa terus terjalin baik. Dan kami tetap dalam fungsi kami sebagai kontrol sosial dan penyampai informasi pembangunan bagi masyarakat,” ucap Nanda usai menyerahkan penghargaan JMSI tersebut.

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini.

Ia pun memastikan akan terus membangun sinergitas dan mendukung penuh program dan kegiatan JMSI baik tingkat daerah, provinsi, bahkan nasional.

“Terima kasih atas piagamnya. Sudah pasti kita akan mendukung semua kegiatan JMSI,” kata Ardiansyah.

Sebagai informasi, JMSI merupakan organisasi perusahaan media siber yang dideklarasikan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada Sabtu 8 Februari 2020 JMSI Pusat diketuai, Teguh Santoso.

Sementara JMSI Kaltim dilantik pada tanggal 29 Juni 2022 di Samarinda. JMSI Kaltim dipimpin oleh Mohammad Sukri, CEO MSI Group.

Komentar Anda
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments