Monday, December 5, 2022
HomeADVERTOTIALDISKOMINFO KUKARKades Muara Kaman Ulu Terima Penghargaan Peduli PAUD

Kades Muara Kaman Ulu Terima Penghargaan Peduli PAUD

DEADLINE.CO.ID, TENGGARONG- Kades Muara Kaman Ulu (MKU) Hendra, menerima penghargaan dari Disdikbud Kukar, karena berhasil sebagai sosok pemimpin Desa yang berkomitmen membangun pendidikan yang telah menjalankan program pemberian honor kepada lembaga PAUD diwilayahnya.

Penghargaan untuk Kades Hendra diserahkan langsung oleh Bunda PAUD Kabupaten Maslianawati Edi Damansyah, pekan lalu.

“Saya bersyukur, menerima penghargaan dari Bupati Edi Damansyah beserta Bunda PAUD Kabupaten,” sebut Hendra, Senin 4 Juli 2022.

Hendra mengurai bantuan desa yang didistribusikan kepada tiga lembaga PAUD di MKU, yaitu Tunas Bangsa, Mutiara Kasih, dan Permata Bunda, dengan total guru yang dibantu sebanyak Sembilan orang dari ketiga PAUD tersebut.

“Bantuan yang kami berikan selama setahun sebesar Rp 27 Juta,” sebutnya.

Kadisdikbud Kukar, Thauhid Afrilian Noor menyebut, pemberian penghargaan ini dalam rangka peringatan hari pendidikan Nasional 2022, yang mana, Disdikbud Kukar melakukan penilaian Desa dan lembaga lainnya, yang berkomitmen terhadap pendidikan di Kukar.

“Bupati dan Wabup punya program Kukar Pintar Idaman, dan ini harus didukung secara penuh oleh seluruh lapisan termasuk di pemerintahan desa. Makanya, beberapa Kades kita berikan penghargaan,” ucap Thauhid.(Adv106/Andri)

Komentar Anda
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments