Saturday, June 25, 2022
HomeADVERTOTIALDPRD BERAUKasus Covid-19 Sudah Melandai, Wakil Ketua Komisi 3 DPRD Berau: Waspadai Gelombang...

Kasus Covid-19 Sudah Melandai, Wakil Ketua Komisi 3 DPRD Berau: Waspadai Gelombang Ketiga

banner dprd samarinda

DEADLINE.CO.ID, TANJUNG REDEB – Wakil Ketua Komisi 3 DPRD Berau Andi Amir Hamsyah meminta masyarakat tidak lengah protokol kesehatan mengingat penyebaran Covid-19 di Bumi Batiwakkal yang semakin menurun.

Diketahui, hingga saat ini l, Minggu (21/11/2021) kasus konfirmasi positif covid tersisa 7 pasien dari total pasien konfirmasi mencapai 13.204.

Bahkan dari 13 kecamatan yang tersebar di Kabupaten Berau tersisa Kecamatan Tanjung Redeb yang masih dalam zona kuning selebihnya sudah masuk dalam zona hijau.

Dengan capaian tersebut, politisi partai Golkar Berau meminta masyarakat agar tetap waspada dan menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari.

“Memang situasi di Kabupaten Berau Alhamdulillah terkendali hal ini terlihat dari perkembangan harian kasus kita di Bumi Batiwakkal,” ungkap Andi Amir.

“Tadinya kita sama-sama tahu di Kabupaten Berau berada di zona merah atau penetapan PPKM level 4 dan sekarang Alhamdulillah sudah turun dan kita sudah level 2, ini patut kita syukuri,” pungkasnya.

Lebih lanjut Andi Amir menegaskan agar keberhasilan dalam menekan dan mengendalikan penyebaran Covid-19 masih perlu diwaspadai.

“Ini tentu kita patut waspadai terlebih jika terjadi gelombang ketiga,” tambanya.

“Sehingga sebagai anggota DPRD tentu kita sama-sama menghimbau agar masyarakat tetap jaga protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M, seperti pakai masker hindari kerumunan,” tutupnya. (ADV)

Komentar Anda
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments