Tuesday, March 5, 2024
HomeADVERTOTIALDISKOMINFO KUKARKecamatan Tenggarong Gelar Berbagai Lomba Jelang HUT RI

Kecamatan Tenggarong Gelar Berbagai Lomba Jelang HUT RI

DEADLINE.CO.ID, TENGGARONG- Menyambut HUT RI ke 77 tahun, Kecamatan Tenggarong menggelar beragam lomba. Salah satunya lomba bola Voli, yang dibuka oleh Bupati Kukar Edi Damansyah, Minggu 17 Juli 2022 di halaman kantor Camat Tenggarong.

“Saya menyambut baik, program inisiasi Camat Tenggarong, menyambut HUT RI tahun digelar beragam lomba olahraga, ” ucap Bupati Edi.

Pemkab Kukar akan menggalakan ke masyarakat, untuk hidup sehat dengan berolahraga, untuk CFD Tenggarong kembali diaktifkan mulai 17 Juli 2022.

“Pandemi COVID-19 sudah melandai turun drastis. Masyarakat harus gemar berolahraga agar semakin sehat, ” jelasnya.

Camat Tenggarong Sukono menyebut, untuk pertandingan bola voli diikuti 12 kelurahan dan dua desa se Tenggarong.

“Untuk peserta putera diikuti 14 klub, sedangkan peserta puteri hanya diikuti 11 klub, karena ada kelurahan atau desa yang mengirimkan utusan, ” ungkapnya.

Akan digelar juga lomba sepak bola, yang direncanakan akan dimulai pada bulan Agustus nanti. Pertandingan sepak bola nanti juga akan diresmikan oleh Bupati.

“Akan digelar juga lomba bersih RT se Tenggarong yang diikuti perwakilan seluruh kelurahan dan desa. Bersih lingkungan bagi dari upaya menjaga kesehatan, karena ikut bergerak bersih-bersih lingkungan, ” pungkasnya. (Adv120/Andri)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments