Monday, May 16, 2022
HomeADVERTOTIALDPRD KALTIMKetua DPRD Kaltim Terima Kunjungan Baznas Kaltim

Ketua DPRD Kaltim Terima Kunjungan Baznas Kaltim

DEADLINE.CO.ID, SAMARINDA- Ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK menerima kunjungan kerja Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kaltim, di ruang kerjanya di Gedung D lantai 2 Kantor DPRD Kaltim, pada Selasa 12 April 2020 lalu.

Turut mendampingi Ketua DPRD Kaltim, Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kaltim HM Ramadhan. Sementara rombongan Baznas Kaltim dipimpin oleh Ketua Baznas Kaltim Ahmad Nabhan.

Ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK mengatakan, sebagai lembaga Amil Zakat, keberadaan Baznas Kaltim dinilai sangat baik dan dapat membantu masyarakat.

Dikatakannya, kehadiran Baznas harus didukung penuh, khususnya dari perusahaan-perusahaan yang berdomisili di Kaltim untuk menyisihkan sebagian penghasilannya melalui Baznas Kaltim, yang kemudian disalurkan kepada orang yang berhak menerima.

“Program Baznas ini bisa menopang kegiatan kita, seperti pengentasan kemiskinan dan masalah sosial lainnya,” ucapnya.

Makmur berharap, Baznas Kaltim juga memperkuat peran pemerintah dengan berbagai programnya, yang membawa kemaslahatan bagi masyarakat Kaltim.

“Harapannya, kita memberikan dukungan penuh kepada program Baznas,” katanya.

Terpisah, Ketua Baznas Kaltim Ahmad Nabhan menyampaikan usulan anggaran kegiatan Baznas untuk tahun 2023. Menurutnya, dana tersebut nantinya dapat dipergunakan untuk kelancaran pelaksanaan program Baznas Kaltim.

“Harapan kami, antara dewan dan pemerintah saling mendukung operasional Baznas ke depan,” imbuhnya.

Penulis : Erick

Komentar Anda
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments