Tuesday, March 5, 2024
HomeADVERTOTIALDPRD KALTIMKetua Komisi III DPRD Kaltim Prioritaskan Kejelasan Penyelesaian RSUD Korpri

Ketua Komisi III DPRD Kaltim Prioritaskan Kejelasan Penyelesaian RSUD Korpri

DEADLINE.CO.ID, SAMARINDA- Ketua Komisi III DPRD Kaltim Veridian Huraq Wang memastikan, pihaknya akan memprioritaskan kejelasan dari penyelesaian pembangunan RSUD Korpri.

Sebab, kata Veridiana, pihaknya belum ada menerima laporan perkembangan proyek tersebut setelah dua kali lepas dari target penyelesaian.

Selain menyoroti pembangunan RSUD Korpri, ia juga menyoroti pembangunan Kantor BPKAD Kaltim yang berada di Jalan Kusuma Bangsa, Samarinda.

“Dalam APBD 2022 memang informasinya ada yang tidak terbahas di Komisi III. Walaupun saya baru masuk, ini tetap akan menjadi perhatian kita. Termasuk kantor BPKAD. Tetapi saat ini yang bermasalah katanya RS Korpri, karena sudah lewat dari waktu yang ditentukan. Nanti setelah bertemu dengan PUPR, bau akan kita sampaikan kembali,” katanya di Gedung E lantai 1 Kantor DPRD Kaltim.

Anggota Komisi III DPRD Kaltim Syaifuddin Zuhri juga menyampaikan, pembahasan mengenai RSUD Korpri akan lebih lanjut dikoordinasikan di Komisi.

“ Nanti akan dikoordinasikan kembali dengan ketua, karena kaitannya dengan RS Korpri ini memang ada. Dalam waktu dekat nanti akan kami sidak, jadwalnya akan disiapkan oleh Komisi III,” terangnya. (ADV)

Penulis: Erick

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments