Saturday, July 20, 2024
HomeADVERTOTIALDPRD KALTIMKomisi II DPRD Kaltim Gelar Rapat Hibah Lahan MAN 1 Samarinda, Nidya...

Komisi II DPRD Kaltim Gelar Rapat Hibah Lahan MAN 1 Samarinda, Nidya Listiyono: Kami Akan Kirim Surat Rekomendasi

DEADLINE.CO.ID, SAMARINDA – Komisi II DPRD Kaltim menggelar rapat bersama Biro Hukum Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim, Kementerian Agama (Kemenag) Kaltim, serta Badan Pemeriksaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kaltim. Senin 8 Agustus 2022 kemaren.

Kepada awak media, ketua komisi II DPRD Kaltim Nidya Listiyono menuturkan bahwa pihaknya nanti akan bersurat kepada pimpinan DPRD Kaltim terkait hibah lahan Pemprov Kaltim di MAN 1 Samarinda.

“Kami langsung membuat surat kepada pimpinan agar langsung mengeluarkan rekomendasi terhadap hibah lahan di MAN 1 Samarinda,” ungkap Nidya Listiyono sambungan seluler. Selasa 9 Agustus 2022.

Tak hanya itu, politisi dari fraksi Golkar itu menyebutkan pihaknya juga sudah lama mengawal proses hibah karena memang selain itu dunia pendidikan juga telah mendapatkan persetujuan dari pihak Pemprov Kaltim yakni Gubernur.

“Sesuai dengan surat yang kami terima bahwa luasan lahan Pemprov Kaltim yang berstatus pinjam pakai di Kanwil Kemenag Kaltim seluas 59 ribu meter persegi. Dan itu sudah sesuai dengan hasil pengukuran terakhir,” jelas Tyo sapaan karibnya.

Kendati itu, Tyo berharap dengan adanya rapat ini, surat rekomendasi yang akan dikirim ke unsur pimpinan bisa segera disetujui.

“Surat rekomendasi itu langsung dikirim ke pimpinan, dan semoga pimpinan nanti bisa menyetujuinya,” pungkasnya.

Penulis: Riski

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments