Tuesday, July 23, 2024
HomeADVERTOTIALDPRD BERAUKomisi III DPRD Berau Soroti BTS di Kelay

Komisi III DPRD Berau Soroti BTS di Kelay

DEADLINE.CO.ID, TANJUNG REDEB – Base Transceiver Station (BTS) di Kecamatan Kelay saat ini belum berfungsi dengan maksimal.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Komisi III DPRD Berau Saga menyampaikan, persoalan tersebut tidak hanya terjadi di wilayah Kelay saja, namun wilayah pesisir Selatan juga mengalami hal yang sama.

Menurutnya, belum maksimalnya BTS tersebut membuat masyarakat di wilayah Kelay tidak dapat memanfaatkan dengan optimal. Karena, kata dia, jaringan telekomunikasi juga menjadi kebutuhan masyarakat.

“Hal ini tidak bisa dibiarkan terus menerus, saya minta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dapat menindaklanjutinya,” jelasnya.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini juga berharap adanya penambahan MBPS, sehingga Saga mendorong OPD terkait untuk segera mengusulkan ke Pemerintah Pusat.

“Jangan sampai BTS ini tidak dapat digunakan dengan maksimal, sehingga masyarakat belum dapat mengakses jaringan internet dengan baik,” ucapnya.

Saga berharap, dengan adanya jaringan telekomunikasi yang memadai, maka peningkatan kinerja di suatu kampung juga akan lebih optimal.

“Saat ini internet menjadi kebutuhan yang juga perlu diperhatikan, terutama di wilayah blankspot,” pungkasnya. (Adv)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments