Thursday, April 11, 2024
HomeADVERTOTIALDISKOMINFO KALTIMMTQ KE-43 di Kaltim Disemarakan Pawai Ta’aruf, Deni Sutrisno: Agenda yang Sudah...

MTQ KE-43 di Kaltim Disemarakan Pawai Ta’aruf, Deni Sutrisno: Agenda yang Sudah Lama Dinantikan Masyarakat

DEADLINE.CO.ID, SAMARINDA – Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesra Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Deni Sutrisno melepas Pawai Ta’aruf Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke- XLIII (43) di depan GOR Segiri, yang berada di jalan Kesuma Bangsa, Kota Samarinda. Pada hari Senin, 23 Mei 2022. Pukul 09.45 Wita.

Kegiatan Pawai Ta’aruf MTQ yang diikuti oleh khafilah dari kabupaten/kota Kaltim, menggunakan 12 ruas jalan yang dilewati dengan menggunakan mobil hias bernuasa islami

Kepada awak media, Deni Sutrisno menuturkan pihaknya menyambut baik dan mengapresiasi segala bentuk rangkaian kegiatan MTQ Tingkat Provinsi. Dimana sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan Malam Ta’aruf Pelantikan Dewan Hakim dan Panitera MTQ Ke-43.

“Kami menyambut baik dan mengapresiasi kepada seluruh Kafilah yang hadir dari 9 Kabupaten dan Kota, khususnya Kota Samarinda sendiri yang menjadi tuan rumah pada pagelaran MTQ Provinsi Kalimantan Timur ke-43 ini,” ungkapnya Deni.

Kendati itu, Deni berharap perhelatan MTQ yang akan berlangsung hingga 29 Mei mendatang dapat berjalan lancar. Selain itu tambahnya juga dengan terselenggaranya MTQ tingkat Provinsi di Samarinda dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Kota Tepian.

“Semoga berdampak positif bagi masyarakat. Agenda keagamaan seperti ini sudah lama dinantikan oleh masyarakat. Semoga berjalan lancar,” imbuhnya.

MTQ Tingkat Provinsi Kaltim ke-43 akan dibuka langsung oleh Gubernur Kaltim Isran Noor pada Senin (22/5/2022) malam.

Penulis: Apri

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments