Friday, February 3, 2023
HomeNASIONALMusyawarah Cabang Jatim, Jateng, Yogyakarta, Harrie Arfandi Terpilih Sebagai Ketua Cabang IKA...

Musyawarah Cabang Jatim, Jateng, Yogyakarta, Harrie Arfandi Terpilih Sebagai Ketua Cabang IKA Fahutan Unmul

DEADLINE.CO.ID, SEWU – Musyawarah Cabang Ikatan Alumni Fakultas Kehutanan (Ika Fahutan) Universitas Mulawarman, Provinsi Jawa Timur (Jatim), Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Khusus Yogyakarta (DIY) digelar Sabtu (21/01/2023) di areal P – WEC Petung Sewu, Malang, Jatim.

Peserta Muscab secara aklamasi memilih Ir. Harrie Arfandi (Rimbawan Angkatan 1979), sebagai Ketua Cabang. Formatur juga memilih Dian Kristianto, S.Hut (2012) sebagai Sekretaris, dan Ir. Pamungkas (1985) sebagai Bendahara. Pengurus selengkapnya akan disusun Tim Formatur dan Ketua Terpilih.

Adapun di struktur Dewan Pertimbangan (Wantimbang) sebagai ketua Ir. Antung A R Sumagiri (Rimbawan 1974). Anggota Dewan Pertimbangan akan dibahas dan diputuskan dalam rapat gabungan pengurus dengan Dewan Pertimbangan.

Saat melantik pengurus, Ketua Umum Ika Fahutan Unmul Dr. Sarkowi V Zahry didampingi Wantimbang Ika Pusat Dadang Imam Ghozali, Ketua Harian Zainal Aripin, Sekjen Kiswanto dan jajaran pengurus pusat yaitu Rustam Fahmi S.Hut, MP, Heny S.Hut, Liesdawati, S.Hut, Mada Silpana, S.Hut, Rolly Althiana, S.Hut, Budi Perwira, S.Hut, dan Indah S.Hut.

Sarkowi V Zahry yang juga anggota DPRD Provinsi Kaltim mengaku bersyukur akhirnya di Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Yogyakarta terbentuk kepengurusan Ika Fahutan Unmul. Kini para alumni yang berada di tiga provinsi tersebut telah mempunyai wadah berkumpul yaitu di Malang.

“Semoga lebih banyak lagi alumni diajak bergabung agar organisasi Ika bisa menjadi wadah silaturahmi sekaligus bisa kontribusi aktif bagi pembangunan nasional.
“Selamat bertugas. Laksanakan perjuangan dengan hati ikhlas dengan semangat loyalitas ”
kata Sarkowi V Zahry yang juga anggota DPRD Kaltim ini.

Komentar Anda
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments