Thursday, April 11, 2024
HomeDAERAHSAMARINDAPerempuan 21 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Hotel

Perempuan 21 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Hotel

DEADLINE.CO.ID, SAMARINDA – Perempuan usia 21 tahun atas nama Rabiatul Adawiyah ditemukan tewas dalam kamar salah satu hotel Kelurahan Pasar Pagi pada hari Sabtu pukul 09.00 Wita. Pada bagian perut tubuhnya terdapat luka.

Kepolisian yang mendapat laporan ini langsung melakukan olah TKP dan evakuasi jasad korban ke rumah sakit Abdul Wahab Sjahranie. Korban diduga akibat pembunuhan.

Kanit Inafis Polresta Samarinda Hadi Kusuma menjelaskan Unit Inafis, Tim Relawan Inafis, Tim CSI Polresta Samarinda bersama PMI kota Samarinda mendapatkan laporan dari warga kota Samarinda bahwa di temukan seorang jenazah wanita dalam keadaan meninggal dunia.

“Dan pada tubuh korban di temukan tusukan pada bagian perut selanjutnya unit inafis olah TKP awal, memasang garis police line TKP dan mengamankan Barang bukti di sekitar TKP penemuan mayat. Jasad korban akan dilakukan visum dan otopsi pada korban untuk melengkapi proses hukum lebih lanjut,” katanya.

Penemuan jasad perempuan ini berawal staf enginering hotel membuka pintu atas permintaan salah satu teman korban yang juga seorang perempuan sekitar Pukul 04:30 wita.

Lalu, saksi beserta teman korban melihat dalam kamar ada korban tergeletak dan bersimbah darah. Kejadian ini langsung dilaporkan ke pihak kepolisian.

Barang Bukti yang diamankan oleh kepolisian yaitu surat vaksin, 1 botol minuman anggur merah, 1 buah pisau cutter dan barang lainnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments