Monday, December 5, 2022
HomeADVERTOTIALDISKOMINFO KUKARPeringati HUT ke 57, Kecamatan Sebulu Gelar Pameran UMKM

Peringati HUT ke 57, Kecamatan Sebulu Gelar Pameran UMKM

DEADLINE.CO.ID, TENGGARONG- Kecamatan Sebulu sudah masuki usia 57 tahun. Capaian program keberhasilan pembangunan sudah dirasakan, terutama bidang infrastruktur jalan antar Desa di Sebulu yang penduduknya berjumlah 40 ribu lebih jiwa tersebar di 14 Desa.

“Pekan lalu, kita sudah gelar syukuran keselamatan, Sebulu masuki usia ke 57 tahun, ” ucap Camat Sebulu, Edy Fahruddin, kepada Deadline.Co.Id.

Dirinya menyebut, keberhasilan pembangunan yang sudah berjalan saat ini, dan bisa dirasakan, yaitu pembangunan infrastruktur jalan interkoneksi antar desa.

“Jalan antar 14 desa di Sebulu sudah terhubung, hanya beberapa spot yang perlu perbaikan, ” ucapnya.

Selain itu, sebut Edy pelayanan masyarakat yang diberikan Pemcam Sebulu dan Desa, sudah memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Di usia yang ke 57 tahun, Sebulu sudah ditetap oleh Pemkab Kukar, sebagai predikat sangat baik dari segi pelayanan belum lama ini, ” ujarnya.

Untuk memeriahkan rangkaian HUT Sebulu yang ke 57 tahun, direncanakan, bulan depan akan dilaksanakan pameran UMKM yang ada di Sebulu.

“Pameran UMKM dimaksud, untuk menghidupkan kembali perekonomian masyatakat, yang dua tahun lalu, dilanda pandemi COVID-19, ” pungkasnya. (Adv/Andri)

Komentar Anda
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments