Tuesday, July 23, 2024
HomeDAERAHSAMARINDAPT Global Environment Laboratory Beri Sponsor JCIC Samarinda

PT Global Environment Laboratory Beri Sponsor JCIC Samarinda

DEADLINE.CO.ID, SAMARINDA- PT Global Environment Laboratory (GEL) memberikan sponsor kepada Juventus Club Indonesia (JCI) Chapter Samarinda.

Direktur PT GEL Heriyanto, S.Si, menyatakan bahwa pemberian sponsor ini merupakan kali pertamanya perusahaannya memberikan sponsor kepada club sepak bola.

“Ini merupakan kali pertama kami memberikan sponsor. Kami sangat mendukung komunitas maupun club-club sepak bola, terutama JCI Chapter Samarinda,” katanya dalam wawancara khusus dengan Deadline.co.id di Kantor PT GEL Jalan Poros Samarinda-Muara Badak Kelurahan Lempake Kecamatan Samarinda Utara Kota Samarinda, pada Senin 14 Maret 2022.

“Saat ini kami memberikan sponsor berupa Jersey, ada 2 Jersey,” sambungnya.

Direktur perusahaan yang bergerak dalam bidang lingkungan ini juga menyatakan, kecemasannya akan aktivitas anak muda yang mulai meninggalkan aktivitas olahraga secara fisik khususnya sepak bola.

“Sekarang anak muda lebih beralih kepada bermain game online, sedangkan olahraga fisik seperti sepak bola, perlahan ditinggalkan,” bebernya.

Ia juga berharap dengan semakin maju JCI Chapter Samarinda, akan membawa pengaruh yang semakin baik dalam dunia persepak bolaan di Samarinda.

“Dengan adanya JCI Chapter Samarinda, saya harap bisa lebih maju dan lebih besar, agar kemudian persepak bolaan di Samarinda bisa semakin maju,” harapnya.

Selain itu ia juga menyampaikan komitmennya dalam memberikan dukungan ataupun bantuan, tidak hanya kepada club sepak bola tetapi juga berbagai komunitas yang bergerak memberikan dampak positif.

“Pada prinsipnya, kami tidak hanya memberikan dukungan pada komunitas maupun club sepak bola. Tetapi juga komunitas yang memberikan dampak positif bagi kemajuan serta perkembangan anak muda di Samarinda,” pungkasnya.

Disisi lainnya, tanggapan Humas JCI Chapter Samarinda Bucek menyampaikan rasa terimakasih nya kepada PT GELGEL sebagai sponsor utama JCI Chapter Samarinda.

“Kami sangat berterimakasih kepada PT GEL telah memberikan dua Jersey sekaligus, berwarna hitam maupun hijau. Kami juga berterimakasih kepada bapak Heriyanto beserta timnya dalam PT GEL, memberikan sebagai sponsor utama,” ujarnya.

Humas JCI Chapter Samarinda ini juga sangat sepakat dengan dorongan Direktur PT GEL akan pentingnya olahraga.

“Saya juga sangat sepakat dengan Pak Heriyanto, harus seimbang bahwa perlu olahraga fisik seperti sepak bola. Hal ini sebagai wujud upaya menjaga kesehatan, juga menjaga imunitas,” pungkasnya.

Penulis Erick

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments