Wednesday, February 21, 2024
HomeDAERAHSAMARINDAPuluhan Nama Ramaikan Bursa Kandidat Ketua MD KAHMI Samarinda

Puluhan Nama Ramaikan Bursa Kandidat Ketua MD KAHMI Samarinda

DEADLINE.CO.ID, SAMARINDA – Majelis Daerah Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Samarinda akan menggelar Musyawarah Daerah ke-V KAHMI di salah satu hotel di Samarinda, pada 12 September mendatang 2021. Sejumlah nama beredar meramaikan bursa calon Ketua Umum MD KAHMI tersebut.

Adapun nama-nama calon Ketua Umum MD KAHMI Samarinda diantaranya Mudiyat Noor, Husni Labib, Zainal Muttaqin, Mulia Raharja, Jasno, Hamzah, Warkhatun Najidah, Guswantri, La Bia, Arif Rahman Hakim, Helmi Hasibuan, dan Edwin Fadil Latif.

Sekretaris Panitia Muswil ke-V MD KAHMI Samarinda, Edwin Fadil Latif, mengatakan, sampai saat ini ada beberapa nama yang muncul sebagai kandidat calon Ketua Umum MD KAHMI Samarinda mendatang.

“Sesuai dengan persyaratan bakal calon ini harus berdomisili di Samarinda dan sekitarnya. Ada 15 nama yang masuk dalam bursa. Yaitu dari kalangan akademisi, politisi, birokrat, pengusaha, dan pengacara, ” katanya kepada awak media pada Jumat (10/09/2021).

Musda MD KAHMI Samarinda dipastikan nantinya dilaksanakan sesuai dengan protokol Kesehatan. Dan untuk webinar nantinya di isi oleh Kanda Hamdan Zulva selaku persedum MN Kahmi yang juga Ketua MK periode 2013-2015.

Sementara itu Koordinator KAHMI Samarinda, Abdul Rahman menjelaskan, semangat panitia pengarah yang tertuang dalam pakta integritas adalah siapa yang siap menjadi Ketua Umum atau Persedium MD KAHMI Samarinda harus siap pula meluangkan waktu, tenaga, pikiran dan materinya pula.

“Menjadi pemimpin MD KAHMI Samarinda itu tidak cukup dengan kemauan dan semangat saja dan lebih banyak bersilaturahmi,” tuturnya.

Saat ditanya siapa saja calon presidium yang dinilai siap dan pantas dipilih dalam Muswil nanti, dia mengatakan, MD KAHMI Samarinda memiliki banyak kader yang mumpuni dan memenuhi kualifikasi yang sudah dipersyaratkan dalam Musda kali ini.

“Poinnya adalah memiliki kepedulian, bukan hanya numpang nama saja. Siapapun yang terpilih nanti tentunya yang telah mendapatkan suara dari majelis daerah,” tutupnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments