Tuesday, March 5, 2024
HomeADVERTOTIALDISKOMINFO KALTIMResmikan Rumah Duka Yayasan Mulia Budi, Isra Noor: Ini Rumah Duka Terbaik...

Resmikan Rumah Duka Yayasan Mulia Budi, Isra Noor: Ini Rumah Duka Terbaik Di Kaltim

DEADLINE.CO.ID, SAMARINDA – Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Isran Noor meghadiri peresmian bangunan rumah duka Kasih Abadi Yayasan Mulia Budi Samarinda Di komplek Gedung Budi Mulia Christian Center Samarinda. Jalan Kebaktian, Samarinda. Jum’at 15 Juli 2022.

Dalam sambutannya, Isram mengapreasi pembangunan rumah duka tersebut. Pasalnya ia menilai walaupun sebelumya sudah ada Balikpapan, namun rumah duka di Samarinda terbaik se-Kaltim.

“Pemprov Kaltim sangat mengapreasi pembangunan ini (Rumah Duka). Dan ini sangat luar biasa, semoga bisa bermanfaat bagi seluruh umat Nasrani yang ingin memanfaatkan,” ucap Isran Noor usai grand opening dan penandatanganan prasasti.

Untuk itu, orang nomor satu di Kaltim itu menghimbau umat Nasrani agar rumah duka bisa dimanfaatkan dengan baik.

“Rumah Duka ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat yang memanfaatkannya. Yang jelas, rumah duka ini sangat bagus,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua yayasan Mulia Budi Samarinda, Yulianus Hennock mengaku senang dan bangga Gubernur Kaltim bersedia hadir acara peresmian tersebut.

“Memang gedung ini adalah lahan yang dulunya diberikan oleh era Gubernur Awang Faroek Ishak. Dan bersyukur Bapak Isran Noor bersedia meresmikannya,” ucap Yulianus Hennock.

Kendati itu, Yulianus Hennock berharap dukungan lainnya ada diberikan Pemprov Kaltim selama kepemimpinan Isran Noor dan Hadi Mulyadi. (Apri/adv/Kominfo)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments