Friday, June 21, 2024
HomeDAERAHSAMARINDARuko Laundry di Sempaja Selatan Terbakar

Ruko Laundry di Sempaja Selatan Terbakar

DEADLINE.CO.ID, SAMARINDA – Warga dan pengguna kendaraan bermotor yang melintas di kawasan Jalan Wahid Hasyim I, Kelurahan Sempaja Selatan, Kecamatan Samarinda Utara dihebohkan dengan peristiwa kebakaran sebuah ruko laundry. Posisi ruko tepat berada di tepi jalan. Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 15.50 Wita, Rabu 28 April 2021.

Dugaan sementara, penyebab kebakaran karena korsleting. Bangunan yang terdiri dari tiga lapak ludes dilahap “si jago merah”. Tidak ada korban jiwa. Namun, kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Wakil Komandan Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) Kota Samarinda Sunardi Siman membenarkan peristiwa kebakaran tersebut.

“Luas area yang terbakar ini 15 x 15 meter, yang merupakan 1 bangunan dengan 3 kios. Durasi pemadaman hingga pendinginan sekitar 40 menit. Unsur di lapangan, dari Posko 2 Damkar dan Posko 1 Damkar,” ujarnya pada headlinekaltim.co.

POHON TUMBANG

Selain kebakaran itu, Petugas Damkar Samarinda juga menerima laporan pohon tumbang sekira pukul 17.12 WITA di Hotel Nina, Kelurahan Sungai Pinang Luar, Kecamatan Sungai Pinang.

“Anggota kami di Posko 1 juga tadi menangani dan mengevakuasi pohon tumbang di Sungai Pinang Luar,” tutup Sunardi.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments