Tuesday, July 23, 2024
HomeADVERTOTIALDPRD KALTIMSeno Aji Harapkan Di HUT Republik Indonesia Ke-77 Ekonomi Kaltim Terus Meningkat

Seno Aji Harapkan Di HUT Republik Indonesia Ke-77 Ekonomi Kaltim Terus Meningkat

DEADLINE.CO.ID, SAMARINDA – Rapat paripurna ke-29 DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) dengan agenda mendegar pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia. Pada hari Selasa 16 Agustus 2022 telah selesai.

Rapat paripurna ke-29 yang diadakan di Ruang Paripurna DPRD Provinsi Kaltim itu dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kaltim, Makmur Hapk, yang didampingi Wakil Ketua DPRD Kaltim, Seno Aji, dan Sigit Prabowo. Tak hanya itu, Gubernur Kaltim, Isran Noor dan Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi juga tampak hadir.

Ditemui usai mengikuti agenda rapat paripurna tersebut, Wakil Ketua DPRD Kaltim, Seno Aji menyampaikan bahwa Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77 sangat bermakna sekali untuk seluruh warga Indonesia khususnya Kaltim. Pasalnya, di HUT Republik Indonesia tersebut Kaltim telah menjadi tempat diletakkan Ibu Kota Negara (IKN).

“Kemerdekaan ke-77 ini memang maknanya cukup besar, apalagi untuk warga Kaltim sendiri. Seperti yang disampaikan Pak Presiden, Ketua DPR, Ketua MPR bahwa IKN akan diteruskan,” ungkap Seno Aji.

Tak hanya itu, Seno Aji menambahkan di HUT Rebupblik Indonesia ini sangatlah banyak manfaatnya. Ia menilai bahwa peningkatan ekonomi di Kaltim meningkat secara signifikan pasca pandemi Covid 19

“Iya, khususnya ekonomi di Kaltim sangatlah meningkat. Target kita di angkat 6 persen. Dan mudah-mudahan itu bisa tercapai,” jelasnya.

“Diliat dari Silva kita, atau Pendapatan Aset Daerah (PAD) kita yang meningkat, otomatis pembangunan kita juga terus berkembang,” sambungnya.

Kendati itu, Politisi dari fraksi Gerindra itu meminta seluruh masyarakat Kaltim bisa turut merayakan HUT Republik Indonesia Ke-77 dan berharap geliat ekonomi bisa terus meningkat.

Penulis: Riski

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments