Monday, December 5, 2022
HomeADVERTOTIALDISKOMINFO KUKARSering Kebanjiran, Camat Sebulu Harap Miliki Perkantoran yang Baru

Sering Kebanjiran, Camat Sebulu Harap Miliki Perkantoran yang Baru

DEADLINE.CO.ID, TENGGARONG- Sering alami banjir di kantor Kecamatan Sebulu, Camat Sebulu Eddy Fachrudin mengharapkan segera bisa dibangunkan kantor yang baru. Apalagi, kantor Kecamatan Sebulu sudah direncanakan sejak lama.

“Perencanaan pembangunan kantor camat yang baru sudah ada, tinggal realisasinya saja, ” ucap Eddy pekan lalu, di ruang kerjanya.

ASN yang mengabdi di kantor kecamatan Sebulu sejak 2019 ini mengakui, lokasi pembangunan kantor camat yang baru, sama-sama di Desa Sebulu Modern.

“Cuma lokasinya lebih tinggi, dan diperkirakan aman dari banjir, ” ucapnya.

Eddy menceritakan, kondisi kantor saat ini, yang bersama dengan banjir diwilayah hulu mahakam, jika sedang pasang, maka ketinggian air di kantor bisa setinggi lutut orang dewasa atau setengah meter.

“Kalau sedang surut, kisaran 20 CM, ” ucapnya.

Jika kondisi banjir melanda, sangat jelas menggangu pelayanan masyarakat di kantor, karena sarana prasarana ada yang dipindahkan, agar tidak terkena banjir.

“Meski banjir, pelayanan terpadu kecamatan tetap berjalan normal. Bahkan sudah saya intruksikan ke kantor Desa, untuk pelayanan terpadu tingkat desa tetap berjalan normal, ” pungkasnya. (Adv/Andri)

Komentar Anda
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments