Friday, June 21, 2024
HomeADVERTOTIALDPRD KALTIMTahap Penyesuaian Proker, Komisi II DPRD Kaltim Jadwalkan Pemanggilan Mitra Kerja

Tahap Penyesuaian Proker, Komisi II DPRD Kaltim Jadwalkan Pemanggilan Mitra Kerja

DEADLINE.CO.ID, SAMARINDA- Komisi II DPRD Kaltim dalam proses menjadwalkan pemanggilan OPD yang menjadi mitra kerjanya secara berturut.

Ketua Komisi II DPRD Kaltim Nidya Listiyono menjelaskan formasi Komisi II yang baru, diharapkan dapat memberikan warna tersendiri dan perbaikan-perbaikan serta sinergi dengan mitra kerja.

“Sisa jabatan hanya 2,5 tahun ini kita harus lanjutkan. Harus ada perbaikan-perbaikan. Dalam masa 3 Minggu menjabat, memang kita baru memanggil beberapa OPD. Mungkin Minggu ini mudah-mudahan kita akan memanggil beberapa dinas, terkait isu yang ada di masyarakat,” ucapnya, ditemui awak media usai hadir dalam rapat Paripurna DPRD Kaltim, baru-baru ini.

Dalam beberapa hal, lanjut pria yang karib disapa Tio ini, Komisi II juga akan menggandeng Komisi lain yang ada di DPRD Kaltim. Ini dilakukan untuk mensinkronkan program kerja.

“Karena kita tidak bisa berdiri sendiri, maka kita akan menggandeng Komisi lain,” ujarnya.

Dikatakannya, dalam waktu dekat ini Komisi II akan mengundang Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMTSP) Kaltim, terkait masalah perizinan. Selain itu, penjadwalan juga untuk pertemuan dengan Dinas ESDM Kaltim.

“Terdekat, masalah perizinan kita jadwalkan agar bisa sinkron dengan DPMTSP. Kemudian ESDM, nah ini dengan ESDM ini nanti kita bersama dengan Komisi III,” imbuhnya.

Penulis : Erick

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments