Thursday, February 22, 2024
HomeADVERTOTIALDISKOMINFO KUKARTaman Miana Panji Terus Berbenah

Taman Miana Panji Terus Berbenah

DEADLINE.CO.ID, TENGGARONG- Sejak dibuka untuk umum tiga bulan yang lalu, Taman Miana Kelurahan Panji Kecamatan Tenggarong semakin dikunjungi banyak orang. Pengelola taman Miana terus berbenah agar pengunjung nyaman ke Taman tersebut.

“Tingkat partisipasi masyarakat mengunjungi taman Miana cukup banyak, ” sebut Lurah Panji, Isnainah, Selasa 7 Juni 2022, usai peresmian kampung tangguh anti narkoba.

Isnainah menyebut, untuk mengunjungi taman bunga tersebut tidak dipungut biaya. Yang terpenting masyarakat bisa terhibur dengan adanya taman tersebut.

“Kita ingin tunjukan pojok kota Tenggarong terlihat indah dengan adanya taman Miana, ” sebutnya lagi.

Untuk perawatan taman selama ini, banyak keluar dari dana pribadi pengelola, bahkan dibantu juga Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kukar serta bagian Prokom Kukar. Sudah ada pengelola taman yang dibantu anggota Balakarcana Kelurahan Panji.

Taman Miana diresmikan oleh Bupati Edi Damansyah dan Wabup Rendi Solihin serta hadir Sekda Sunggono, pada 2 Maret 2022. Taman banyak bunga tersebut, masuk lingkungan stasiun Radio Pemerintah Kabupaten(RPK) Kukar.

“Saya berharap masyarakat bisa menikmati taman Miana, dan bisa memberikan dampak ekonomi untuk masyarakat dan kelurahan Panji kedepannya, ” harap Bupati Edi, saat itu. (Adv/Andri)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments