Monday, May 16, 2022
HomeADVERTOTIALDISKOMINFO KALTIMTerima Audiensi Dengan Deputi Pelayan Publik, Wagub Kaltim Tegaskan Akan Tingkat Pelayanan...

Terima Audiensi Dengan Deputi Pelayan Publik, Wagub Kaltim Tegaskan Akan Tingkat Pelayanan Publik

DEADLINE.CO.ID, SAMARINDA – Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim, Hadi Mulyadi menerima kunjungan audiensi Deputi Pelayanan Publik Kementerian PAN dan RB, Diah Natalisa di kantor Dinas Perdagangan, Koperasi (Disperindagkop) jalan Basuki Rahmat, kecamatan Samarinda Kota. Kamis, 12 Mei 2022.

Usai ditemui awak media, Wagub, Hadi Mulyadi sangat berterima kasih dengan adanya kunjungan dari Kementerian PAN dan RB untuk beraudiensi dengan Pemprov Kaltim.

“Saya selaku Wakil Gubernur mengucapkan terima kasih atas kunjungan ke Kaltim dan beraudiensi dengan kami,” Ungkap Hadi Mulyadi.

Kendati itu, orang nomor dua di Kaltim itu, menegaskan bahwa Pemprov Kaltim akan terus bersinergi dengan Kabupaten/Kota untuk terus meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat.

“Pelayanan Publik itu kan untuk seluruh masyrakat. Jadi saya minta kita harus terus bersinergi dengan Kabupaten/Kota untuk terus bersinergi dalam peningkatan pelayanan public,” imbuhnya.

Sementarai itu, Kementerian PAN dan RB, Diah Natalisa menuturkan kunjungan ini Kaltim ini dalam rangka memonitoring perkembangan pelayanan publik, dan lebih utama adalah Mal Pelayanan Publik (MPP).

“Sesuai dengan arahan Wakil Presiden (Wapres), Ma’aruf Amin kepada seluruh Gubernur se-Indonesia. untuk melakukan percepatan pembangunan MPP di daerah. Dan saya liat kemajuan Kaltim dalam pelayanan publik sangat baik,” Pungkas Diah Natalisa.

Penulis: Apri

Komentar Anda
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments