Monday, December 5, 2022
HomeHEADLINEWakil Gubernur Hadi Apresiasi iCare Kaltim, Satukan 14 Pasangan Pengantin

Wakil Gubernur Hadi Apresiasi iCare Kaltim, Satukan 14 Pasangan Pengantin

DEADLINE.CO.ID, SAMARINDA – Sedikitnya 14 pasangan pengantin resmi menikah diprogram Nikah Massal Gratis yang digelar iCare Kaltim, di Gedung Al Ishlah, Jalan AW Syahranie Samarinda, Selasa 22 Februari 2022.

Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi mengapresiasi program ini dan berharap program pernikahan ini membawa berkah dan rahmat bagi seluruh pasangan yang menikah.

“Terima kasih iCare telah menyatukan 14 pasangan pengantin. Pemprov Kaltim sangat mengapresiasi. Semoga program ini berkelanjutan,” ucap Hadi Mulyadi dikutip dari Humas Pemprov Kaltim.

Dalam nasehatnya, Wagub Hadi mengatakan siapa saja ingin memiliki rumah tangga bahagia dunia dan akhirat, maka hendaknya menjadikan sifat sabar dan syukur sebagai kunci kehidupan berumahtangga.

Karena, tidak ada suami sempurna dan tak ada istri yang sempurna. Sehingga, syukur dan sabar wajib dimiliki seluruh pasangan yang baru menikah, termasuk pengantin Program Nikah Massal iCare Kaltim.

“Saya doakan semoga semua pasangan sakinah mawaddah warahmah,” ucapnya.

Hadir, Anggota DPRD Kaltim dari Fraksi PKS KH Masykur Sarmian yang juga menyampaikan tausyiah dan Ketua iCare Kaltim H Mursyid Abdurrasyid.

Komentar Anda
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments