Thursday, June 20, 2024
HomeDAERAHGelar Sosialisasi Bersama Anak Muda, Habib Ahmad Bahasyim: Demi Kemajuan

Gelar Sosialisasi Bersama Anak Muda, Habib Ahmad Bahasyim: Demi Kemajuan

DEADLINE.CO.ID, SAMARINDA- Habib Ahmad Bahasyim gelar sosialisasi bersama anak muda di Kedai Kopi Kulo Jalan Padat Karya, Kelurahan Sempaja Utara, Kecamatan Samarinda Utara, Kota Samarinda pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Pada pertemuan itu, Habib Ahmad Bahasyim membeberkan visi misinya kepada seluruh anak muda yang berantusias hadir dalam sosialisasi tersebut. Selain itu ia juga membuka sesi tanya jawab seputaran ilmu politik dan ekonomi.

“Membahas visi misi, apakah cocok dengan mereka atau tidak. Kami juga diskusi santai soal tata negara, hukum, dan ekonomi, pengertian perbedaan antara DPR dan DPD RI, masih banyak lagi,” tuturnya.

Kemudian, Habib Ahmad juga mendapat pelbagai aspirasi yang diajukan anak muda mulai dari sulitnya mendapatkan lapangan pekerjaan yang sesuai dan layak, minimnya event kompetisi olahraga, tantangan dalam membuka usaha, hingga bantuan beasiswa yang masih sulit serta kerap kali salah sasaran. Semua aspirasi ini akan ditampung sampai dirinya berkesempatan untuk naik menjadi anggota DPD RI Dapil Kaltim dan berupaya sejahterakan seluruh elemen masyarakat serta memajukan suatu daerah.

“Semua aspirasi para pemuda ini saya tampung, yang nantinya insyaallah kalau terpilih, akan saya coba fasilitasi, pendidikan akan saya upayakan bantuan beasiswa, kita perbanyak lagi event olahraga yang mencerminkan anak muda, terjaminnya lapangan pekerjaan layak. Fokusnya juga demi kemajuan suatu daerah dan masyarakat sejahtera,” tutupnya.

Penulis: Helmi

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments