Thursday, June 20, 2024
HomeDAERAHHabib Ahmad Bahasyim Laksanakan Sosialisasi Kepada Kaum Muda Sebulu Terkait Minimnya Prasarana...

Habib Ahmad Bahasyim Laksanakan Sosialisasi Kepada Kaum Muda Sebulu Terkait Minimnya Prasarana Olahraga

DEADLINE.CO.ID, SAMARINDA – Habib Ahmad Bahasyim lakukan sosialisasi bersama komunitas pemuda-pemudi yang terdiri dari atlit olahraga di Kedai Shezan Jalan Modern, Kelurahan Sebulu Modern, Kecamatan Sebulu, Kabupaten Kutai Kartanegara pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Dalam sosialisasi tersebut Habib Ahmad Bahasyim membahas terkait prasarana fasilitas olahraga yang masih belum terpenuhi di wilayah Sebulu.

“Membahas prasarana fasilitas olahraga yang ada di daerah Sebulu, karena di sebulu kan belum memiliki prasarana tersebut,” ungkapnya.

Ia juga bertukar informasi seputaran ilmu pemerintahan terutama fungsi DPD RI dengan pemuda-pemudi Sebulu yang masih belum memahami tataran pemerintah.

Kemudian Habib Ahmad Bahasyim membubuhkan akan menampung aspirasi para anak muda yang bergiat dalam dunia olahraga untuk memberikan mereka ruang serta fasilitas jika terpilih sebagai anggota DPD RI Dapil Kaltim.

“Insyaallah saya akan menampung aspirasi itu, jika terpilih saya akan memperjuangkan aspirasi yang sudah diajukan oleh komunitas pemuda-pemudi ini untuk memfasilitasi mereka,” tutupnya.

Penulis: Helmi

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments