Monday, March 4, 2024
HomeHEADLINEDiskusi Santai Di Kafe, Merangkul Pemilih Baru Untuk Masa Depan Baru

Diskusi Santai Di Kafe, Merangkul Pemilih Baru Untuk Masa Depan Baru

DEADLINE.CO.ID, SAMARINDA – Habib Ahmad Bahasyim gelar diskusi santai dan serap aspirasi bersama mahasiswa lintas jurusan serta lintas kampus di Da’coffe Shop, Jalan Bung Tomo, Kecamatan Samarinda Seberang, Kota Samarinda pada Rabu, 24 Januari 2024.

Dengan dihadiri belasan mahasiswa dari berbagai program studi seperti hukum, ekonomi, hingga pendidikan. Diskusi ringan ini berlokasi di kafe demi menyesuaikan gaya anak muda saat ini yang memuat pembahasan terkait peran pemuda di pemilu 2024 hingga berbagi ilmu tentang politik.

“Pengenalan, diskusi dan serap aspirasi, bicara tentang peran pemuda dan terkait politik, karena kebanyakan mahasiswa yang hadir adalah pemilih baru semua. Kita juga memilih kafe untuk menyesuaikan gaya anak muda, agar tidak ada sekat” kata Habib Ahmad Bahasyim kepada Deadline.co

Tak luput juga ia menyoroti setiap aspirasi yang dilontarkan oleh mahasiswa mengenai bantuan beasiswa, mendapatkan lapangan pekerjaan yang sesuai dan layak, hingga kemudahan membuka usaha. Ia lantas berjanji untuk memfasilitasinya bila punya kesempatan terpilih sebagai anggota DPD RI Dapil Kaltim.

“semua aspirasi para pemuda ini, yang nantinya insyaallah kalau terpilih, akan saya coba fasilitasi, terutama di bidang olahraga, keagamaan, pendidikan, dan kesehatan, juga untuk kemajuan suatu daerah” tutupnya.

Penulis: Helmi

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments