Friday, June 21, 2024
HomeADVERTOTIALDISKOMINFO KUKARPemcam Sebulu Raih Penghargaan Berkinerja Baik

Pemcam Sebulu Raih Penghargaan Berkinerja Baik

DEADLINE.CO.ID, TENGGARONG- Pemerintah Camat (Pemcam) Sebulu mendapat penghargaan oleh Bupati Kukar Edi Damansyah, sebagai Pemcam berkinerja baik.

Penghargaan diberikan pada pekan lalu, karena Pemcam Sebulu memenuhi syarat tahapan penilaian, seperti persyaratan administrasi, wawancara kinerja oleh Bappeda Kukar, sinkronisasi program kerja, sistem akuntabilitas, penilaian e-Pantau, hingga pengawasan target dan sasaran.

Untuk itu, Bupati Edi berharap prestasi diperoleh Pemcam Sebulu terus dipertahankan dan melakukan inovasi membenahi layanan administrasi pemerintahan.

“Saya minta Pemcam Sebulu pertahankan predikat baik, dan terus benahi administrasi pemerintahan, ” sebut bupati Edi.

Sementara, Camat Sebulu Edy Fahruddin mengucapkan, terima kasih atas kepercayaan Pemkab Kukar ke Pemcam Sebulu yang telah memberikan penghargaan predikat kinerja baik dengan nilai 98.85, berdasarkan evaluasi kinerja tahun 2021 kategori kecamatan.

“Penghargaan didapat berdasarkan hasil kinerja yang sudah dijalankan, ” sebutnya.

Penghargaan yang didapat, tidak lepas dari kinerja seluruh ASN di Pemcam Sebulu. Penghargaan yang didapat menjadi motivasi kerja untuk selalu memberikan yang terbaik, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Komitmen kami memberikan pelayanan terpadu kecamatan kepada masyarakat, serta pelayanan terpadu tingkat desa, agar puas dengan pelayanan yang kami berikan, ” pungkasnya. (Adv/Andri)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments