Monday, March 4, 2024
HomeDAERAHSAMARINDABocah Liar FC Petik Seri Dalam Laga Perdana

Bocah Liar FC Petik Seri Dalam Laga Perdana

DEADLINE.CO, SAMARINDA- Bocah Liar FC memetik hasil seri dalam laga perdana Liga Tiga Zona Kalimantan Timur (Kaltim) Grup A melawan Persisam United, pada Kamis 9 Desember 2021.

Laga ini digelar di Stadion Sempaja Jalan Wahid Hasyim I Kelurahan Sempaja Selatan, Kecamatan Samarinda Utara Kota Samarinda.

Persisam United mulanya unggul pertandingan dalam 23 menit pertama babak awal, melalui tendangan bebas yang menjebol gawang Bocah Liar FC.

Pertandingan berlangsung sengit, dengan serangan balasan dari Bocah Liar FC dalam menit 41, babak awal. Skor imbang ini di cetak melalui pemain nomor punggung 16.

Walaupun situasi sempat memanas dalam 10 menit akhir pertandingan, pertandingan tetap bertahan dalam skor seri 1-1.

Presiden Club Bocah Liar FC Arfan Matong, menyampaikan bahwa kedua tim sama unggulnya hingga pertandingan sangat sengit.

“Pertandingan ini sangat luar biasa hingga menguras tenaga serta pikiran. Dalam laga perdana ini kami berhasil mendapat seri,” ujarnya.

Arfan juga berharap Bocah Liar FC dapat berkembang lebih pesat agar pemain lokal dapat berkembang dan terlibat dalam laga profesional.

“Kami berharap perkembangan Bocah Liar FC dapat menjadi wadah pemain muda Samarinda agar dapat berkompetisi secara profesional,” tutupnya.

Penulis: Erick

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments