Thursday, April 11, 2024
HomeADVERTOTIALDPRD KALTIMPerubahan AKD, Komisi III DPRD Kaltim Susun Ulang Rencana Kerja

Perubahan AKD, Komisi III DPRD Kaltim Susun Ulang Rencana Kerja

DEADLINE.CO.ID, SAMARINDA- Pergantian Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Kaltim baru saja dilakukan, sehingga ada banyak perubahan komposisi anggota di masing-masing Komisi.

Salah satu diantaranya adalah Komisi III DPRD Kaltim. Saat ini Komisi III DPRD Kaltim, dipimpin oleh Veridiana Huraq Wang yang menggantikan posisi Hasanuddin Mas’ud.

Veridian menjelaskan bahwa sementara ini pihaknya masih melakukan rapat-rapat internal dan mengatur sistem tuas khusu serta rapat agenda kedepannya.

“Karena masih baru dipindahkan ke dalam Komisi III, kami baru rapat internal. Kita juga mengatur sistem internal,” tuturnya saat ditemui di Gedung E lantai 1 Kantor DPRD Kaltim.

Ia juga menuturkan akan melakukan pemanggilan kepada Dinas PUPR Kaltim untuk membahas masalah infrastruktur di Kaltim tahun 2022 dan 2023.

“Karena mitra kerja kita hanya beberapa OPD, jadi kita panggil Bappeda kemudian PUPR terkait infrastruktur. Kita akan mentracing program mereka di tahun 2022 dan 2023. Selain itu, akan dibahas juga proyek pembanguna yang mangkrak, hotel atlet dan sebagainya. Kita juga akan meminta laporan dari PUPR,” tutupnya. (ADV)

Penulis: Erick

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments