Saturday, December 3, 2022
HomeRAGAMENTERTAINMENTPolri Siap Dukung Liga 1 dari Sisi Perizinan dan Pengamanan

Polri Siap Dukung Liga 1 dari Sisi Perizinan dan Pengamanan

DEADLINE.CO.ID, JAKARTA – Polri menyatakan dukungannya terhadap pelaksanaan Liga 1 musim 2022/2023. Izin keramaian dan pengamanan siap dilakukan demi kelancaran kompetisi.

Demikian disampaikan Kabag Jianling Biro Jianstra Sops Polri, Kombes Umar Surya Fana usai melakukan rapat koordinasi penyelenggaraan Liga 1 di Kemenpora, Jakarta, Selasa (19/7).

“Polri akan mendukung pelaksanaan kegiatan ini, baik dari sisi perizinan dan pengamanan,” kata Umar.

Lebih lanjut, dia menerangan pengamanan nantinya akan disesuaikan dengan masing-masing wilayah yang menjadi lokasi pelaksnaan kompetisi sepak bola.

“Jadi nanti pengamanannya akan disesuaikan ya berdasarkan wiayah masing-masing. Semua Polres yang tempatnya menjadi lokasi pelaksanaan siap mengamankan kegiatan,” terangnya.

Kemudian, Umar juga akan melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait demi kelancaran kompetisi.

“Artinya nanti kita akan melakukan komunikasi dengan instansi terkait yang ada, sehingga berjalan sesuai harapan,” jelasnya.

Seperti diketahui, rapat koordinasi penyelenggaraan Liga 1 ini dipimpin oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali.

Pertemuan ini juga dihadiri Plt Direktur Surveilans dan Kekarantinaan Kesehatan Kemenkes Endang Budi Hastuti, Deputi Bidang Sistem dan Strategi BNPB Raditya Jati, PSSI, dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).(jef)

Sumber: Kemenpora.go.id

Komentar Anda
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments