Wednesday, December 6, 2023
HomeADVERTOTIALDPRD BERAURapat Paripurna Penyampaian Hasil Reses III DPRD Berau 2023

Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Reses III DPRD Berau 2023

DEADLINE.CO.ID, TANJUNG REDEB – Wakil Ketua I DPRD Berau Syarifatul Sya’diah mengatakan, kegiatan Reses III menjadi sangat penting dalam menampung setiap aspirasi masyarakat.

Hal ini disampaikan saat Rapat Paripurna tentang Penyampaian Hasil Reses III DPRD Berau Tahun Anggaran 2023 digelar pada Rabu, 15 November 2023.

Menurutnya, kualitas anggota dewan ditentukan dari sejauh mana mereka berhasil melakukan sesuatu upaya terhadap kepentingan masyarakat, serta membela aspirasi masyarakat.

“Reses III ini juga dapat menjadi jawaban dari anggota DPRD untuk menjelaskan hal yang sudah dilakukan serta bagaimana menindaklanjuti dari reses sebelumnya,” jelasnya di Ruang Rapat Gabungan Komisi DPRD Berau.

Kata dia, sebagai representasi wakil rakyat di pemerintahan. Reses juga dapat menjadi forum penyampaian pertanggungjawaban dari anggota DPRD.

“Serta agenda strategis apa saja yang akan dilakukan ke depan. Harapannya aspirasi masyarakat di Reses III ini dapat segera terealisasi berdasarkan prioritas,” ungkapnya.

Wakil Ketua I DPRD Berau ini mengatakan, pelaksanaan reses dapat dijadikan sebagai alat ukur untuk melihat kualitas, produktivitas, dan kinerja dewan dalam mewujudkan keadilan dan kesejahteraan masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua anggota DPRD atas kerjasamanya yang telah melakukan reses sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dan menyampaikan laporan hasil pelaksanaan reses sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tutupnya. (Adv)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments