Tuesday, July 23, 2024
HomeDAERAHKUTAI KARTANEGARAAnggota DPRD Kukar Asal PKS, Tutup Usia

Anggota DPRD Kukar Asal PKS, Tutup Usia

DEADLINE.CO.ID, TENGGARONG- DPRD Kukar kembali kehilangan anggotanya, politisi Partai Keadilan Sejahtera(PKS) yang terpilih melalui dapil 3 kecamatan Muara Badak, Marang Kayu dan Anggana, H Burhanudin meninggal dunia, pada Rabu 13 April 2022 di RSUD AW Syahrani Samarinda.

“Alm H Burhanudin meninggal dunia karena sakit yang dialaminya, sejak bulan lalu, ” sebut, Ketua PKS Kukar, Firnadi Ihsan dikutip dari headlinekaltim.co

Firnadi yang juga anggota DPRD dapil Tenggarong Seberang, Sebulu, dan Muara Kaman menceritakan sakit yang diderita almarhum sejak bulan lalu. Firnadi menyebut, almarhum sering lakukan pemeriksaan sakit yang dideritanya.

“Ternyata hasil pemeriksaannya, almarhum menderita sakit kanker usus stadium 4,” ucapnya.

Firnadi sangat kehilangan dengan sosok Burhandin, sebagai sosok yang humoris diinternal PKS dan DPRD. Sosoknya disukai konsituennya hingga menjabat dua periode sebagai anggota DPRD.

“Saya meminta maaf, atas nama kelembagaan, apabila almarhum selama jabat anggota DPRD ada kesalahan dan kekhilafan, mohon dimaafkan, ” ungkapnya.

Alm akan dimakamkan ditempat kelahirannya, di Desa Sungai Meriam Kecamatan Anggana. Keluarga besar DPRD Kukar dan PKS bertandang ke rumah duka di Anggana.

Ketua DPRD Kukar, Abdul Rasid juga merasa kehilangan sosok anggota komisi I alm H Burhanudin, dirinya secara pribadi mengharapkan beliau bisa sembuh dari sakitnya.

“Saat sidang paripurna dua hari yang lalu, kami semua mendoakan agar pak Burhan bisa sembuh. Namun, takdir Allah SWT berbeda. Semoga seluruh amalnya selama hidup, diterima oleh Allah SWT, ” harapnya. (Andri)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments