Thursday, April 11, 2024
HomeADVERTOTIALDISKOMINFO KALTIMRaker Komwil Apeksi Digelar, Hadi Mulyadi: Apapun Usulannya Sejahterakan Rakyat

Raker Komwil Apeksi Digelar, Hadi Mulyadi: Apapun Usulannya Sejahterakan Rakyat

DEADLINE.CO.ID, BONTANG – Rapat Kerja Komisariat Wilayah (Raker Komwil) V Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Regional Kalimantan Tahun 2022 akhirnya dilaksanakan.

Kegiatan yang diadakan di Kota Bontang pada hari Kamis, 2 Juni 2022, bertemakan “Keuangan Daerah Untuk Kemajuan” dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi, dan diikuti kepala daerah 8 Kabupaten/Kota se-Kalimantan.

Dalam sambutannya, Wagub Hadi menyampaikan terima kasih kepada Apeksi Korwil V Regional Kalimantan yang selalu aktif di setiap kegiatan.

“Saya sangat senang sekali, bahwa Apeksi Korwil V Regional Kalimantan selalu aktif di setiap kegiatan apapun,” ungkap Hadi.

Selain itu, Hadi Mulyadi juga sangat mendukung rekomendasi yang dikeluarkan Apeksi salah satunya dana kelurahan. Pasalnya, ia menilai jika ingin membangun desa, juga harus membangun kelurahan karena sama pentingnya.

“Rekomendasi yang dikeluarkan Apeksi, kita akan dukung sepenuhnya terutama dana kelurahan ini,” ucap Hadi.

Kendati itu, orang nomor 2 di Kaltim itu berharap hasil rapat kerja ini dapat menyejahterakan masyarakat.
.
“Saya harap, usulan-usulan yang disampaikan dalam rapat apeksi ini adalah usulan-usulan yang dapat memberikan kesejahteraan kepada masyarakat. Mudah-mudahan ini menjadi modal kita semua untuk membangun Kaltim, membangun Kalimantan dan membangun Indonesia,” pungkasnya. (tp/adv/kominfokaltim).

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments